Tips Membuat Liburan di Ubud Bali menjadi Seru

Pasti seseorang dalam hidup kita pernah berkata bahwa tidak afdol rasanya kalau belum menginjakan kaki ke Ubud Bali. Apalagi jika memang Anda berniat untuk berlibur ke Pulau Bali. Walaupun di Ubud tidak ada pantai seperti di daerah Kuta atau Canggu, nyatanya selalu ada pengalaman yang beda untuk setipa tempatnya. Nah jika Anda memutuskan untuk berkunjung ke Ubud untuk pertama kalinya, silahkan baca tips di bawah berikut yang nantinya akan membantu Anda dalam perjalanan.

Tips Membuat Liburan di Ubud Bali menjadi Seru

Tips Membuat Liburan di Ubud Bali menjadi Seru

Bagaimana cara ke Ubud Bali? Pertama-tama tentu kita pikirkan bagaimana caranya sampai ke Pulau Bali terlebih dahulu. Banyak sekali transportasi yang bisa Anda gunakan jika ingin menuju ke Pulau Bali. Yang paling gampang dan paling nyaman tentu saja dengan naik pesawat. Harga tiket pesawat ke Bali banyak sekali yang terjangkau. Memang maskapai penerbangan sering mengadakan promo tiket pesawat ke Bali hingga bisa di bawah 400 ribu saja! Semua maskapai penerbangan pernah mengadakan promo ke Bali dengan murah, salah satunya yaitu Lion Air. Maskapai penerbangan yang satu ingin selalu mengadakan promo ke Bali melalui beberapa rute dari berbagai macam kota. Jika Anda ingin mendapatkan tiket yang lebih murah lagi, maka Anda bisa pesan jauh-jauh hari. Setelah Anda sampai di Bandara Ngurah Rai, Anda bisa menuju ke terminal bis untuk menggunakan bis menuju Ubud. Jika Anda memepunyai budget lebih, Anda bisa menyewa mobil untuk pergi kesana.
Kapan waktu yang tepat untuk datang ke Ubud? Pada dasarnya semua waktu merupakan waktu yang tepat untuk berwisata ke Ubud. Karena di Ubud sendiri mempunyai beragam wisata mulai dari wisata alam hingga ke wisata seni sehingga musim hujan dan musim kemarau tidak akan menjadi penghalang. Jika Anda mempunyai budget yang pas, hindari bulan Juli, Agustus, November hingga Januari karena itu adalah high season. Dapat dipastikan semua penginapan mahal dan tempat wisata di Ubud Bali ramai. Demikian tips berkunjung ke Ubud, untuk tempat wisata bisa Anda cek di website Indonesia Travel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *