nusa dua bali wisata indonesia

Hal-hal Menarik yang Dapat Anda Lakukan di Nusa Dua Bali Indonesia

Nusa Dua adalah wilayah semenanjung selatan Bali. Nusa Dua Bali Indonesia ini memberikan berbagai penawaran wisata yang sangat menarik. Mulai dari wisata belanja, wisata pantai, budaya dan berbagai tempat menarik lainnya banyak orang yang masih bingung, sebenarnya apa saja yang dapat mereka lakukan di Nusa Dua. Berikut berbagai macam hal menarik yang bisa Anda lakukan di Nusa Dua.

 

Pertama ialah berbelanja. Nusa Dua memberikan penawaran dan kesempatan untuk berbelanja. Di Nusa Dua terdapat Bali Collection. Bali Collection adalah pusat perbelanjaan bagi para wisatawan yang tinggal di sekitar BTDC. Tempat yang luas ini dimiliki oleh Store Sogo yang begitu populer. Disini, Anda dapat menemukan mulai dari gerai fashion, restaurant, hingga spa. Selain Bali Collection, ada pula Supermarket Pepito. Di, Supermarket Pepito Anda bisa berbelanja berbagai kebutuhan selama tinggal di Bali. Di Supermarket Pepito ini terdapat buah segar, minuman ringan hingga oleh-oleh dari Bali.

 

Kedua, wisata pantai. Di Nusa Dua Indonesia Bali ini, Anda bisa menemukan pantai indah. Ada pantai nusa dua, pantai ini adalah pantai umum, ia berada tepat di belakang Bali Collection, pantai ini dibuka untuk umum dan siapapun boleh datang untuk menikmati berenang hingga berjemur, selain pantai Nusa Dua ada pantai Geger. Pantai Geger adalah bentangan cantik yang begitu luas. Pantai ini juga merupakan pantai umum yang berada dekat dengan St Regis serta Hotel The Bale. Disini Anda bisa menikmati keindahan pantai sembari menikmati kelezatan sajian makanan ringan dan es yang segar. Jangan melewatkan Pantai Pandawa. Pantai ini sedikit bersembunyi namun semakin lama banyak saja orang yang ingin mengunjunginya. Pantai Pandawa berada di ujung selatan Nusa Dua.

 

Ketiga, ada kebudayaan. Bila Ana merasa cukup dengan wisata pantai, Anda bisa mencoba menuju ke teater atau museum untuk melihat pertunjukan kebudayaan. Untuk melihat hal-hal yang berbau kebudayaan Anda dapat berkunjung ke Museum Pasifika. Museum ini adalah museum terbesar yang berada di sebelah Bali Collection. Museum Pasifika mempunyai 11 galeri serta memamerkan 600 karya seni dari berbagai seniman yang berasal dari 25 negara.

 

Terakhir, makanan. Sepertinya kurang lengkap rasanya jika kita berkunjung ke suatu daerah tanpa mencicipi makanan yang menggoyang lidah. Untuk menikmati sajian makanan, Anda bisa berburu di Jalan Pantai Mengiat di sini Anda bisa merasakan berbagai macam sajian masakan, ada pula warung-warung yang menyediakan sajian khas Bali. Bagaimana? Masih bingung saat pergi ke Nusa Dua Bali Indonesia? Jika Anda masih ingin menelusuri berbagai macam wisata yang berada di Bali, Anda dapat mengunjungi Indonesia.travel. Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi dan dapatkan informasi menariknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *