Travel Tips Ke Gunung Untuk Newbie

Travel Tips Ke Gunung Untuk Newbie

Pernahkah anda menonton film tentang pendakian gunung di tv atau di bioskop mungkin. apakah mungkin anda tertarik dan ingin mencoa untuk merasakan pendakian ke gunung bersama teman teman anda. tapi mungkin anda merasa bingung apa yang harus anda lakukan karena mungkin anda termasuk baru dalam berkegiatan ini. jangan khawatir di sini kita akan bagikan bagimana travel tips ke gunung untuk anda yang mungkin masih baru atau newbie sehingga bisa membuat pengalmaan pendakian gunung anda yang pertama ini akan lebih siap dan matang dan akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan di akhirnya.

Travel

Tips Naik Gunung Bagi Pemula

Travel tips untuk ke gunung sendiri sebenanrya cukup mudah aslakan anda memang benar benar mau dan mampu untuk menjalaninya karena sebuah pendakian gunung apa lagi gunung yang cukup ekstrem membutuhkan persiapan yang sematang mungkin. yang pertama pastikan anda harus siap secara fisik dan mental untuk melakukan pendakian gunung. Jika fisik sendiri anda bisa melakuakn jogging rutin paling tidak 2 minggu sebelum pendakian. Kemudian pastikan peralatan yang anda bawa yang memenuhi standar pendakian. Hal tersebut akan sangat membantu anda. pastikan juga anda menghitung perbekalan anda untuk mendaki di sebuah gunung. Terapkan rumus n + 1 dengan n itu adalah lama kamu mendaki. Rumus tersebut di gunakan untuk menyiapkan perbekalan anda untuk mendaki gunung nantinya. Selain itu akan lebih aman lagi anda mendaki gunung bersama orang ang sudah terbiasa karena mereka akan membantu membimbing anda untuk mendaki gunung.

Travel tips ini ketika anda jalani bisa membuat anda akan lebih siap untuk melakuakn pendakian gunung. Jangan lupa juga pastikan anda memegang teguh 3 prinsip pendakia yakni jangan tinggalkan apapun selain sejak, angan bunuh apapun selain waktu, jangan mengambil sesuatu selain gambar. Prinsip tersebut berlaku untuk menjaga gunung itu sendiri untuk tetap asri dan alami ketika kita daki. Dan juga hormati orang yang ada di situ karena kita merupakan tamu di situ dan juga hormati apapun di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *