Wisata Monumen Pasir Otto Iskandar Dinata Lembang

Monumen Pasir Otto Iskandar Dinata Lembang merupakan salah satu daerah di Bandung yang memiliki banyak tempat pariwisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Berwisata adalah salah satu kebiasaan untuk menghilangkan kepenatan setelah biasanya bekerja seharian. Namun untuk mengisi liburan anda, cobalah pilih tempat pariwisata yang juga memberikan manfat untuk diri anda maupun anak anda. Salah satu tempatyang pas dan berbeda dari tempat wisata lainnya yaitu monument pasir otto iskandar dinata. Di monument ini tentu saja anda dapat memberikan ilmu untuk anak anak anda sekaligus mengisis liburan anda.

Pasir pahlawan otto iskandar ini terletak di km 15 jl. Raya Bandung – Lembang, jalannya cukup mudah untuk dilalui bahkan dapat juga ditempuh dengan menggunakan kendaraan umum, sehingga untuk anda yang ingin mencoba hal yang unik anda dapat menaiki kendaraan umum menuju monument pasir otto iskandar ini. Mengapa pasir yang ada di tempat pariwisata ini disebut pasir pahlawan ? yah karena dibukti ini terdapat monument pahlawn nasional Otto Iskandar. Anda sudah mengetahui bukan siapa pahlawan Otto Iskandar?

monumen pasir

Jika anda belum mengetahui, cukup mudah untuk melihat beliau karena wajah beliau tertera di pecahan uang 20 ribuan. Pahlawan Otto iskandar lahir di Bojongsoang kabupaten Bandung. Nah tempat wisata Monumen Pasir Oto Iskandar Dinata Lembang ini dapat menjadi salah satu tujuan wisata anda, karena disini anda dapat mengetahui sejarah yang sangat bernilai untuk diketahui. Monumen pasir otto iskandar lembang ini cukup ramai dikunjungi oleh wisatawan baik dari daera Bandung maupun wisatawan dari kota kota besar di Indonesia.

Terutama untuk hari libur, monument ini ramai dikunjungi untuk sekedar mengetahui dan menambah wawasan tentang sejarah monument Otoo Iskandar tersebut. Di depan monument pasir otto iskadar dinata juga terdapat makan mayjen R. Sentot Iskandar Dinata dan para pejuang lainnya. Untuk lebih banyak mengetahui sejarahnya sebaiknya and amendatangi langsung Monument Pasir Otto Iskandar Dinata Lembang bersama orang orang tercinta anda, untuk mengisi hari libur anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *