Mie Bakso Akung Bandung

Mie Bakso Akung Bandung

Mie Bakso Akung Bandung

Mie Bakso Akung Bandung

Hampir semua kalangan masyarakat mengenal bakso. Saat ini bentuk bakso tak hanya bulat dan sudah merambah ke bentuk lain, contohnya kotak, dan ukurannya pun, ada yang terbilang jumbo atau sangat besar. Sepertinya bakso juga menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia. Berlomba-lomba produsen bakso menyuguhkan hidangan ini menjadi unik dan kreatif sehingga mengundang minat dan selera orang untuk mencicipinya, bahkan hingga tempat yang jauh sekalipun. Salah satu rekomendasi yang tak boleh terlewatkan bagi Anda penggemar bakso atau penggerilya kuliner, adalah salah satu produk kuliner Bandung yang terletak di Jl. Lodaya No.123 Bandung, yakni Mie Bakso Akung Bandung.

Sejak tahun 1996 rumah makan Mie Bakso Akung telah hadir untuk melayani para pengunjungnya. Akan tetapi, tidak setiap hari Mie Bakso Akung Bandung membuka gerainya, karena setiap jumat gerainya akan tutup. Anda dapat mengunjungi gerainya pada jam10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Apa yang menjadi daya tarik dari Mie Bakso Akung? Jawabannya adalah menu BPTSC (Baso, Pangsit, Tahu, Siomay, Ceker) sebagai pelengkap yang sangat lengkap dari mie. Akan tetapi, Anda boleh memesan salah satu dari baso, pangsit, tahu, siomay, atau ceker sebagai teman hidangan mie Anda. Tak banyak rumah makan yang menyediakan menu selengkap Mie Bakso Akung Bandung. Mungkin inilah yang membuat para pengunjungnya tetap setia untuk terus datang ke gerai Mie Bakso Akung Bandung. Menu ceker saat ini mulai naik daun, tak terkecuali di gerai Mie Bakso Akung Bandung. Rasa ceker yang ditawarkan Mie Bakso Akung Bandung sangatlah gurih dan lezat. Bagi Anda penggemar hidangan ceker, jangan lewatkan menu ini untuk segera dipesan.

Uniknya, porsi yang disajikan terbilang besar atau jumbo. Bisa jadi 1 porsi Mie bakso adalah 2 kali porsi yang biasa Anda makan. Harga yang ditawarkan pun sudah cukup sesuai dengan rasa dan ukurannya yakni Rp. 11.000 untuk harga Yamin Polos Mie Baso Akung Bandung. Untuk ukuran lengkap atau komplit silakan siapkan kocek sebesar Rp. 22.000. Apabila Anda ingin memesan salah satu mie dengan salah satu pelengkap dari baso, pangsit, tahu, siomay, atau ceker, maka harga per mangkok yang ditawarkan adalah Rp. 16.500. Mie ini disajikan dengan mangkok yang terpisah dengan pelengkapnya (baso, pangsit, tahu, siomay, ceker).

Tak kalah nikmatnya, hidangan dessert atau teman makan mie Anda pun tersedia dalam beberapa menu seperti rujak, es jeruk kelapa, es durian, es teler durian dan sebagainya. Bagi Anda penggemar durian, silakan mendatangi gerai Mie Bakso Akung, dijamin tak akan menyesal. Es teler durian ini seperti layaknya es teler biasa, namun mendapat tambahan durian dalam bentuk utuh (danging dan bijinya). Harga untuk per porsi es durian adalah Rp. 11.500 dan Rp. 8.000 untuk es jeruk kelapa. Jika Anda ingin menikmati es durian ini, sebaiknya datanglah sebelum malam tiba, karena menu ini sangat laris manis diburu para penggemarnya.

Sebagai alternatif wisata kuliner Bandung, rumah makan Mie Bakso Akung perlu Anda kunjungi terutama bila Anda penggemar hidangan mie dan bakso. Beberapa pengunjung yang telah mendatangi gerai ini akan kembali lagi untuk tetap menikmati hidangan mie dengan baso, pangsit, tahu, siomay, cekernya yang menggiurkan. Akan tetapi, jangan heran jika Anda harus menunggu untuk mendapatkan tempat makan di gerai Mie Bakso Akung Bandung karena pengunjung yang datang sangat banyak terutama saat akhir pekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *