Roemah Keboen

Roemah Keboen

Roemah Keboen

Salah satu sudut di restoran Roemah Keboen

Apakah yang ada dalam pikiran Anda ketika Anda membaca ‘Roemah Keboen’? apakah rumah yang memiliki kebun? Atau rumah yang ada di perkebunan? Maksud Roemah Keboen disini adalah sebuah restoran yang berada di kota Bandung. Ya, artikel kali ini akan membahas tentang kuliner Bandung yang memang tidak akan ada habisnya bila dibahas.

Roemah Keboen yang didirikan pada tahun 2008 ini merupakan sebuah restoran yang akan memberikan Anda nuansa rumahan dengan memanfaatkan bangunan lama yang ditata sedemikian rupa sehingga konsep yang didapat adalah perpaduan tradisional dan modern. Roemah Keboen yang memiliki semboyan “Family Restaurant and Café” ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga kecil maupun keluarga besar Anda. Karena tempatnya yang dapat menampung hingga 300 orang, Roemah Keboen ini juga biasa dijadikan sebagai tempat untuk gathering, arisan, acara ulang tahun, atau bahkan resepsi pernikahan.

Restoran Roemah Keboen ini berlokasi berdekatan dengan pusat perbelanjaan, sehingga cocok bagi Anda yang telah lelah berkeliling ke sana ke mari mengunjungi berbagai factory outlet di sekitar restoran ini. Anda dan keluarga dapat langsung berkunjung mengistirahatkan tubuh dan pikiran, menikmati suasana santai yang menenangkan ditambah dengan dekorasi wallpaper bergambar pepohonan, yang membuat pengunjungnya merasa rileks dan semakin dekat dengan alam. Ketika Anda baru masuk ke dalam restoran Roemah Keboen ini Anda akan disambut dengan dekorasi restoran yang unik. Selain wallpaper yang bergambar pepohonan, Anda juga dapat melihat koleksi ikan hias di kolam yang berada tepat di tengah-tengah ruang makan restoran ini, ditambah lagi dengan pajangan motor besar yang disimpan di atas kolam, menemani panggung yang biasa digunakan untuk mengadakan acara live music tradisional degung dan kecapi Sunda yang diselenggarakan setiap hari Jumat dan Sabtu malam, dan Minggu siang pukul 11.00 WIB.

Pilihan makanan dan minuman yang disajikan di restoran Roemah Keboen ini juga sangat beragam, mulai dari masakan Eropa, Jepang, hingga yang khas kuliner bandung yakni masakan Sunda. Menu-menu favoritnya antara lain seperti Mix Omelette, Entrecote Diana Princess, Crisp Chilli Salmon, Des Champignon Soup, Zuppa Toscana, Fettuccine ala Pescatora, Zuppa Toscana, Chicken Miyaki, Beef Shogayaki, Teppan Chicken, Bawal Goreng Bumbu Rica, Sop Pindang Iga Sapi, Bebek Goreng Renyah, Garang Asem Iga Sapi, Wonderland Steak, dan ada satu menu yang namanya unik yaitu Kebfa’r (Kebfa’r merupakan singkatan dari Keboen Family Resto). Sedangkan menu minuman favorit adalah Kebfa’r Frappucino, Es Roedjak Jabrig’s, Sunkist Squash, Virginia Pinacolada, Tropical Beach, Romantic’s Purple, Lychyous Tea, Earl Grey Tea, Es Doger, Cendol, fresh juice dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkannya pun relatif murah.

Selain menu makanan dan minuman yang sangat bervariasi, layanan yang diberikan oleh restoran Roemah Keboen ini juga sangat spesial, pasalnya semua pelayan yang ada disini selalu sigap dengan kebutuhan konsumen serta selalu ramah dan wangi.

Apabila Anda penasaran dan ingin mengunjungi restoran Roemah Keboen ini, Anda bisa langsung datang ke Jl. Riau No. 156, atau Anda bisa langsung menghubungi nomor (022) 727 1441 untuk informasi lebih jelas atau untuk memesan tempat. Roemah Keboen Family Resto merupakan destinasi yang paling cocok untuk dikunjungi oleh Anda dan keluarga yang sedang berlibur atau ingin sekadar berkumpul bersama untuk menikmati kuliner Bandung yang enak dengan tempat yang sejuk, damai, dan menenangkan. Enjoy!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *