hadiah natal

Oleh-Oleh Khas Bandung sebagai Hadiah Natal

hadiah natal

hadiah natal

Bulan apakah ini?? November, hari akan berganti hari, waktu akan berlalu dan kita mendekati Bulan Desember. Ada apa di Bulan Desember? Wah … pada bulan ini, tepatnya tanggal 25 Desember, umat kristiani dan katolik merayakan hari raya mereka, yaitu Hari Natal. Lalu ada apa di Hari Natal? Banyak sekali yang bisa kita temui sebagai karakteristik Hari Natal. Ada pohon natal yang digambarkan sebagai pohon pinus penuh hiasan kelap kelip dan gantungan berwarna-warni, ada Santa Clause atau Sinter Klas, dan yang paling penting terdapat banyak hadiah.  Inilah yang sangat ditunggu oleh anak-anak yang merayakan natal.

Lalu bila anda sedang berada di Bandung, dimana anda bisa mencari kado natal? Mudah sekali, mendekati perayaan hari natal, terdapat tiga factory outlet yang buka di Bandung. Diaman tempatnya? Factory Outlet di bandung untuk membeli kado natal berada di Jalan Riau, Jalan Cihampelas, dan Jalan Dago. Tempat-tempat tersebut sangat indah, sehingga selain sering dituju untuk berwisata belanja, juga dikenal sebagai tempat gaul atau tempat main anak Bandung terutama yang masih muda.

Oleh-oleh khas Bandung apa saja sih yang bisa dijadikan hadiah Natal? Banyak macamnya, jadi anda tidak perlu khawatir. Suasana Natal yang diidam-idamkan biasanya yang bernuansa Eropa dan kebarat-baratan sehingga fashion khas Negara-negara tersebut bisa juga dijadikan sebagai inspirasi hadiah natal. Dimana anda bisa mendapatkan fashion unik khas bandung berkarakter internasional yang dijadikan kado natal? Anda bisa menemukannya di sepanjang Jalan Riau. Di Factory outlet daerah ini, Anda akan melihat banyak bangunan unik, seperti bangunan bergaya Eropa, disini dijual berbagai macam fashion anak muda zaman sekarang.

Kemudian untuk siapa hadiah natal akan anda persembahkan? Bila untuk kekasih anda , yaitu seorang pria, anda akan menemukan oleh-oleh khas Bandung sebagai hadiah natal di  Jalan Riau juga. Fashion tentu tidak akan lengkap tanpa aksesoris,  produk khusus untuk pria, produk unik lainnya dapat dijadikan sebagai kado natal juga. Factory outlet kedua untuk natal di Bandung, ada di Jalan Dago. Berbeda Suasana di jalan Dago berbeda jauh dengan jalan Riau. Di Jalan Dago banyak ditumbuhi tanaman-tanaman besar dan hijau yang sehingga lebih rindang dan nyaman untuk dikunjungi. Banyak sekali benda yang dijual disana. Untuk hiasan-hiasan Natal, kue khas bandung dapat juga dijadikan sebagai hadiah natal, sebagai wujud perhatian anda pada orang-orang terkasih di hari istimewa.

Kemudian hadiah menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh buah hati anda yang masih polos. Apa ya yang cocok? Bisa saja anda memberikan hadiah yang mengandung karakter kartun kesukaan si buah hati, wah pasti akan menjadi hadiah yang sangat menarik. Diaman anda bisa mendapatkannya? Sebaiknya anda menuju Jalan Cihampelas. Saat anda berjalan-jalan disini, anda akan menemukan beragam karakter dalam ukuran besar seperti Spiderman, Batman dan figur lainnya. Oleh karenanya,  Jalan Cihampelas terkenal dengan daerah dengan penjualan pakaian berbahan dasar jeans dan berbagai macam kaos. Masalah harga tidak perlu ditanya, sangat terjangkau. Banyak kaos ukuran anak-anak, banyak karakter yang disukai anak-anak jadi sangat cocok untuk mencari kado natal special untuk buah hati.

Masih banyak lagi oleh-oleh khas Bandung yang dapat dijadikan hadiah natal seperti kue natal, dan banyak lagi. silakan anda pilih sendiri, wisata kuliner bersama keluarga di bandung dan menghabiskan waktu bersama juga dapat menjadi salah satu hadiah natal terindah. Semua tergantung anda bagaimana membuat suasana natal menjadi lebih bermakna di Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *