Heritage Factory Outlet

Heritage Factory Outlet

Heritage Factory Outlet

Heritage Factory Outlet

Berwisata ke Kota Kembang Bandung telah menjadi kegiatan popular di kalangan remaja. Semakin bertebarannya variasi tempat makan, factory outlet hingga distro-distro, semakin membuat Kota Bandung ramai di setiap akhir pekannya. Seperti yang kita ketahui, Kota Bandung merupakan salah satu kota wisata di Indonesia yang terkenal akan wisata kuliner, fashion hingga jasa kreatifnya. Berkunjung ke Kota Bandung tak lengkap rasanya tanpa mencicipi kulinernya dan tanpa berbelanja. Tetapi yang paling banyak menjadi tujuan wisatawan baik domestik maupun internasional adalah wisata fashion-nya. Kota yang terkenal akan dunia fashion ini mampu memanjakan hasrat berbelanja dan kuliner para pengunjungnya.

Kota Bandung menjadi surga berbelanja bagi kaum penggila belanja. Gelar Paris Van Java (Parisnya Indonesia) memang pantas untuk kota Bandung, mengingat ratusan factory outlet dan tempat berbelanja lainnya yang sangat menggiurkan bertebaran di kota ini. Adapun beberapa titik jalan yang terdapat banyak FO ini diantaranya Jalan R.E. Martadinata atau yang biasa dikenal dengan Jalan Riau, selain itu terdapat pula di Jalan Dago, Jalan Cihampelas, Jalan Trunojoyo dan Jalan Setiabudhi. Salah satu pilihan FO terbaik dalam berbelanja fashion adalah Heritage Factory Outlet. Factory outlet yang satu ini dapat dikatakan seniornya factory outlet di Kota Bandung, dan pastinya termasuk ke dalam lokasi tujuan wisata berbelanja yang harus Anda datangi.

Heritage Factory Outlet bertempat di sebuah bangunan bersejarah bekas gedung British Institute yang dibangun pada tahun 1895-1900. Selain bangunannya yang antik dan langka, bangunan ini merupakan satu-satunya bangunan yang memiliki gaya arsitektur klasik yang masih utuh. Pilar-pilar ioniknya yang anggun menjadi ciri khas yang memperlihatkan nilai arsitektur yang tinggi dari Heritage Factory Outlet. Factory outlet bergaya arsitektur Art deco khas peninggalan zaman jepang ini berada di Jalan R.E. Martadinata No 63, Bandung. Bangunan megah berpilar besar dengan cat warna putih ini menjadi salah satu factory outlet tenama di Kota Bandung. Banyak wisatawan yang berniat belanja di Bandung mengunjungi factory outlet ini.

Heritage Factory Outlet sama seperti factory outlet lainnya, yang menjajakan pakaian, celana, sepatu, hingga aksesoris import dengan brand-brand terkenal dan tentu dengan harga yang terjangkau. Brand-brand terkenal yang dijajakan Heritage Factory Outlet diantaranya seperti merk Executive, DAP, GAP, Prada, Mango, Gucci, Cherokee, Esprit, baik untuk anak-anak, dewasa, wanita maupun pria. Tipe pakaiannya pun disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung, seperti pakaian khusus acara formal, pakaian casual atau santai hingga pakaian pesta. Heritage Factory Outlet menyediakan fasilitas pembelian secara online, yaitu dengan cara mengakses website resmi dari Heritage Factory Outlet. Di website itu Anda dapat memilih pakaian, celana, atau aksesoris sesuai keinginan Anda, dengan pembayaran via transfer.

Kelebihan dari Heritage Factory Outlet yakni terletak pada fasilitas-fasilitas yang disediakan, seperti pemberian diskon sebanyak 10% bagi pengunjung yang mempunyai Bandung Card. Selain itu, lokasinya yang strategis serta bangunanya yang bersejarah pun makin menambah nilai plus bagi factory outlet ini. Area parkir yang disediakan pun lumayan luas, dan sanggup menampung puluhan kendaraan. Selain itu, di sayap kiri halaman parkir Heritage Factory Outlet, terdapat beberapa stand yang menawarkan pakaian-pakaian dengan harga miring.

Alamat Heritage Factory Outlet

Alamat  : Jalan R.E. Martadinata (Jalan Riau) No. 63, Bandung, Indonesia
Telepon: 022 – 4220538 / 022 – 4220545
Fax         : 022 – 4220545
Website: http://heritagefactoryoutlet.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *