The Valley Bistro Café Bandung

The Valley Bistro Café Bandung

The Valley Bistro Café Bandung

The Valley Bistro Café Bandung

Apakah Anda merupakan salah satu pecinta kuliner dari dalam negeri maupun luar negeri? Apakah Anda merasa bahwa bepergian kemanapun tentu kurang lengkap tanpa menikmati kuliner khas daerah yang Anda tuju? Apakah Anda selalu merasa penasaran pada keunikan kuliner setiap daerah? Apakah Anda selalu ingin mencoba memanjakan diri Anda di tempat  yang nyaman dengan kuliner terlezat setiap Anda menjalani liburan ke tempat lain? Bila Anda sedang berlibur di Bandung, tentu Anda akan kebingungan memilih tempat untuk beristirahat baik saat Anda sendiri maupun saat menghabiskan waktu bersama keluarga. Hal tersebut karena hampir semua tempat di Bandung menawarkan kenyamanan, keindahan, dan keistimewaan tersendiri. Salah satu tempat terkenal yang sangat direkomendasikan adalah The Valley Bistro Café Bandung.

The Valley Bistro Café Bandung merupakan salah satu tempat kuliner Bandung yang berada di Jalan Lembah Pakar Timur No. 28, daerah Dago Pakar. Keistimewaan café tersebut adalah lokasinya yang sangat ideal, sangat menakjubkan dengan pemandangan yang tidak pernah Anda temui sebelumnya. Hal ini karena café tersebut terletak di puncak bukit dimana kita dapat menyaksikan keindahan lembah di sekitarnya.  The Valley Bistro Café Bandung merupakan salah satu bagian dari The Valley Resort Bandung. Hotel ini berada diatas bukit di wilayah Bandung, hotel bintang lima yang ternama dan menakjubkan dimana saat Anda berada di kamar hotel, Anda dapat bersantai di teras, sambil menikmati panorama lembah yang menakjubkan, selain itu gemerlap lampu kota di malam hari menambah kesan romantis . Sangat cocok untuk bersantai bersama orang-orang yang sangat Anda sayangi.

Akses terhadap The Valley Bistro Café Bandung sangat mudah karena alamat yang disebutkan tadi hanya sekitar 8 km dari pusat Kota Bandung. Dikarenakan letaknya berada di atas bukit dan berhadapan dengan lembah, maka tidak mengherankan apabila udara di The Valley Bistro Cafe dan Resort Hotel cukup dingin. Suhu udara berkisar 18 derajat Celcius sampai dengan 32 derajat Celcius dimana suhu tertinggi dicapai pada siang hari dan suhu terendah dicapai pada malam hari. Apa saja yang disediakan The Valley Bistro Café?  Tentu saja banyak macam hidangan yang disediakan di tempat kuliner Bandung yang satu ini. The Valley Bistro Café  dan Resort Hotel menyediakan hidangan Indonesia hingga Internasional. Kelezatan cita rasa hidangan sudah tidak perlu dipertanyakan kembali. Oleh karena itu, sangat cocok dinikmati wisatawan berbagai kalangan baik dari dalam negeri maupun luar negeri.  Promosi yang dilakukan oleh pihak The Valley Bistro Cafe dan Resort Hotel adalah dengan melalui promosi mouth to mouth. Wisatawan yang datang ke The Valley Bistro Cafe dan Resort Hotel rata-rata mengetahui tempat ini dari teman, kerabat, dan keluarganya.

The Valley Bistro Cafe dan Resort Hotel sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam menjamu wisatawan, tempat ini berdiri pada tanggal 21 Mei 2001. Sejak awal memang The Valley merupakan sebuah restaurant yang mengutamakan kualitas menu-menunya. Kemampuan  The Valley Bistro Cafe dan Resort Hotel untuk mampu menarik perhatian customer sudah dimiliki dari saat terkonsep, sehingga membawa The Valley Bistro Cafe ke puncak popularitas di kalangan pecinta kuliner Bandung. The Valley Bistro Cafe telah memperlihatkan perkembangan yang terus meningkat. Hal ini ditunjukkan dengan meningkatnya jumlah pengunjung restoran dan café. Oleh sebab itu, dari tahun ke tahun perkembangan pembangunan dilakukan untuk memenuhi permintaan kunjungan tersebut semakin luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *