The Stone Café

The Stone Café

The Stone Café

The Stone Café

Bukan rahasia lagi jika Kota Bandung memiliki begitu banyak wisata yang menarik, mulai dari Factory Outlet, distro, hingga wisata kuliner Bandung yang mengusung banyak tema yang unik dan merarik. Artikel ini akan memberikan panduan tentang salah satu Kuliner Bandung untuk Anda yang akan mengunjungi Kota Bandung nanti. Kuliner Bandung yang akan kita bahas dalam artikel ini memiliki keunikan tersendiri yaitu The Stone Café.

The Stone Café merupakan salah satu café kenamaan Kota Bandung. Pasalnya café ini memiliki tempat dan fasilitas yang sangat baik. Banyaknya bebatuan yang dipasang di dinding-dinding café serta suara gemercik air membuat suasana café ini menjadi sangat damai dan menenangkan. Sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati suasana Bandung yang masih sejuk dan damai. The Stone Café mengusung makanan Eropa klasik di padukan dengan makanan lokal yang ciamik. It’s a great east meet west!

The Stone Café mempunyai venue yang beragam ditemani dengan nuansa tradisional yang kental serta memiliki bangunan utama yang modern dan elegan. Karena lokasi The Stone Café ini berada di dataran tinggi daerah Dago Pakar yang masih merupakan kawasan perbukitan selain Anda dapat menikmati udara yang masih segar dan sejuk Anda juga akan dimanjakan oleh panorama Kota Bandung yang dapat Anda nikmati sepuasnya. The Stone Café memiliki dua buah balkon utama yang langsung berhadapan dengan panorama Kota Bandung yang akan lebih sensasional bila dilihat pada malam hari. Disini juga menyediakan gazebo (saung menurut penduduk lokal) yang membuat Anda merasakan suasana tradisional yang mungkin sudah jarang Anda jumpai saat ini. Selain balkon dan gazebo The Stone Café masih memiliki ruangan dua lantai indoor yang bisa Anda gunakan untuk sekedar makan maupun membuat acara pesta tetapi bila untuk umum ruangan ini hanya dibuka pada akhir pekan atau malam hari libur Nasional.

Makanan yang ditawarkan pun beragam, karena mengusung tema “east meet west” terdapat makanan Eropa, Oriental, dan Tradisional disini. Mulai dari Appetizer & Light Meals, Main Course, hingga Dessert & Pastry yang tentu saja disajikan dengan ciri khas dari the Stone Cafe. Seperti Udang dalam selimut dengan harga Rp. 16.500/porsi yang menyajikan udang segar yang dimasak dengan baik ditemani dengan sambal Bangkok membuat rasa sajian ini semakin lengkap. Makanan Favorit lainnya adalah Iga Sapi Bakar yang dibandrol dengan harga Rp. 58.000/porsi menyajikan iga sapi yang dibakar dengan sempurna sehingga membuat dagingnya menjadi kaya rasa dan empuk ditemani oleh butter rice  dan sayuran. Perfecto! Bila Anda ingin mencoba makanan di café ini mungkin Anda harus menyiapkan uang sekitar Rp.100.000 – Rp. 200.000/orang.

Kelebihan Stone Café yang lainnya adalah diadakannya Live Music setiap malam yang akan membawakan lagu-lagu yang diminta oleh pengunjung secara langsung. Bila Anda ingin mengunjungi café ini Anda tinggal datang ke Jl. Rancakendal Luhur No.5 Dago Pakar Bandung atau Anda bisa langsung reservasi melalui telepon di nomor (022) 2500577 / (022) 9263007. Letak café ini merupakan yang paling strategis dibandingkan café-café yang berada di daerah Dago Pakar lainnya yang terbilang cukup jauh dan sulit untuk dilewati. Bagaimana? Sudah cukup kan info tentang The Stone Café yang ada di Bandung ini? Jadi, jangan lupa bagi Anda yang berada diBandung maupun diluar Bandung untuk mencoba mampir ke the Stone Café yang sangat wajib untuk dicoba. Selamat berburu Kuliner di Kota Bandung!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *