Nanny’s Pavillon

Nanny’s Pavillon Bandung

Nanny’s Pavillon

Nanny’s Pavillon

Sudah tidak diragukan lagi bahwa kota Bandung adalah salah satu kota terbesar di Jawa Barat. Bandung menyajikan wisata alam, wisata sejarah, wisata belanja dan tak lupa wisata kuliner. Di kota ini, Anda dapat menemukan berbagai macam jenis kuliner di Bandung, baik kuliner asli Indonesia maupun kuliner khas western, Asia maupun Timur Tengah. Di samping itu, kuliner Indonesia yang ditawarkan di kota ini pun meliputi kuliner yang ada di hampir seluruh nusantara, belum lagi ditambah dengan kuliner Bandung sendiri seperti batagor, peuyeum, cendol dan sebagainya. Tak salah jika setiap akhir pekan atau hari libur lainnya Bandung dipadati oleh banyak pengunjung, baik pengunjung lokal maupun mancanegara.

Pernahkah Anda mengunjungi salah satu lokasi kuliner Bandung terbaik dan unik yang menyuguhkan suasana ala Eropa? Dimana para pramusajinya menggunakan pakaian ala nanny atau suster yang berwarna hijau dengan topi dan apronnya berwarna putih? Inilah restoran dan tempat makan yang dinamakan Nanny’s Pavillon.

Nanny’s Pavillon adalah salah satu restoran yang sudah terkenal di kota Bandung. Cabang dari restoran ini sudah banyak, salah satunya ada di wilayah Jakarta. Uniknya tiap tempat atau cabang memiliki tema yang berbeda. Untuk Nanny’s Pavillon di Bandung memiliki tema Garden (taman) dan Library (perpustakaan) sedangkan di Jakarta bertemakan Bathroom (kamar mandi). Nanny’s Pavillon pertama didirikan di kota Bandung dengan konsep tema taman. Suasana Nanny’s Pavillon yang bertemakan taman memiliki kesan tempat yang teduh, sangat sejuk dan udaranya yang segar. Sedangkan konsep Nanny’s Pavillon yang bertemakan library mengangkat konsep perpustakaan dalam rumah yang nyaman dan menyenangkan.

Kuliner utama yang disajikan di tempat ini adalah pancake dengan rasa yang original dan aneka rasa. Salah satu menu spesial dari jenis pancake adalah Roll Blueberry Cheese yang disajikan bersama dengan es krim. Menu pancake lainnya adalah Alan’s Black Crunchy Caramel dengan saos karamel dan potongan cookies yang ditaburkan di atas pancake. Menu ini pun disajikan dengan ditambah es krim. Menu lain yang tak kalah enak dan terkenalnya adalah menu pasta, rissoto, spaghetti, steak, baked rice, cocktail, dan sebagainya.

Nama menu makanan yang disajikan pun tergolong unik, salah satunya adalah Dad’s Favorite Fries, yakni sajian kentang goreng dengan daging cincang dan keju mozarella. Ada pula sajian unik lainnya adalah Hubert Chicken Capers Fettucini, Auntie’s Sausage Baked Rice, Mom’s Green Spaghetti, Uncle’s Smoked Brisket Spaghetti, Apricot Cheese Roll Pancake, Sausage Pancake, Fettucini Mushroom dan  Linda’s Peanut Caramel Butter Roll Pancake. Jika mendengar nama menunya tentunya menimbulkan perasaan penasaran dan segera ingin mencicipinya bukan?

Menu yang biasanya direkomendasikan dan perlu dicicipi saat Anda melakukan wisata kuliner di Nanny’s Pavillon adalah My Cousin European Breakfast, yaitu menu pancake kentang yang ditutupi dengan keju mozarella. Biasanya menu tersebut disajikan bersama dengan saus yang khas, telur, buncis, dan jamur goreng.

Harga yang ditawarkan bervariasi berkisar Rp 17.000 sampai dengan Rp 150.000. Harga tersebut sebanding dengan kelezatan dari setiap masakan yang disajikan. Selain itu, layanan Wi-Fi yang dapat Anda akses selama berada di tempat ini juga akan menambah daya tarik pengunjung untuk berwisata kuliner ke restoran Nanny’s Pavilon. Jam buka restoran tersebut adalah mulai pukul 08.00 sampai dengan 22.00. Tunggu apalagi, segera kunjungi Nanny’s Pavillon dan nikmati menu-menu terbaik kuliner Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *