Makan Malam Romantis di The Peak Bandung

Makan Malam Romantis di The Peak

The Peak Bandung

The Peak Bandung

Berwisata di Bandung memang selalu menyenangkan dan tidak pernah membosankan. Bandung sendiri juga memiliki daya tarik yang tidak pernah pudar pesonanya karena selalu saja ada hal yang baru dan unik yang ditawarkan oleh Kota Bandung kepada wisatawannya. Setiap tahunnya, banyak wisatawan lokal dan mancanegara yang berwisata kuliner di Bandung, berbelanja berbagai produk fashion terkini, mengunjungi tempat-tempat wisata, dan lain-lain.

Bandung sedari dulu memang dikenal akan keunikan kulinernya. Kuliner Bandung memiliki beragam jenis makanan mulai dari khas Indonesia sampai internasional. Selain itu, kuliner Bandung juga terus berkreasi membuat sesuatu yang unik dari kuliner tradisional. Kuliner Bandung juga terkenal akan konsep restoran / tempat makannya yang unik-unik, dan salah satunya adalah The Peak.

The Peak adalah sebuah restoran dan cafe yang lengkap dan terletak di kawasan kompleks Girindah, Jl. Desa Karyawangi Ciwaruga KM 6,8 No. 388, kecamatan Parompong, kabupaten Bandung. The Peak ini sangat istimewa, karena letaknya yang berada di ketinggian 1.230 meter di atas pemukaan laut ini membuat restoran ini sudah pasti berada di puncak Kota Bandung. Restoran dengan tiga lantai ini memiliki pemandangan yang indah dan romantis. Dengan atmosfer pegunungan, pengunjung dapat merasakan suasana romantis pegunungan sambil melihat pemandangan alam Bandung yang indah dan asri. Jika Anda mengunjungi The Peak pada siang hari, Anda akan melihat keindahan alam Gunung Tangkuban Perahu. Sedangkan pada malam hari, Anda akan melihat pemandangan romantis Bandung dengan kerlap kerlip lampu di malam hari. The Peak memiliki arsitektur yang modern dan etnik, sehingga akan menambah suasana romantis. Uniknya, jalanan menuju ke dalam bangunan The Peak pun dihiasi obor-obor yang menyala yang membuat suasana tambah romantis.

Makan Malam Romantis di The Peak Bandung

Makan Malam Romantis di The Peak Bandung

Jika Anda menginginkan suasana yang lebih private dan romantis, Anda bisa menggunakan ruangan indoor di lantai 3. Ruangan di lantai 3 ini hanya tersedia 16 seats. Ruangan yang disebut Sky Private Dining Room ini sangat cocok untuk Anda yang datang berdua bersama pasangan. Dengan adanya perapian di ruangan Sky Private Dining Room ini akan menghangatkan malam romantis Anda di tengah-tengah dinginnya udara malam Bandung. Outdoor pun tidak kalah menarik, karena Anda bisa merasakan langsung suasana alam pegunungan yang asri.

The Peak menyajikan hidangan premium yang terdiri dari international cuisine sampai masakan Indonesia. Jika Anda memilih tempat di indoor, Anda akan disuguhi hidangan kelas cafe dan bistro. Makanan yang paling recommended untuk Anda coba adalah steak. Menu steak yang paling favorit di The Peak adalah U.S Beef Steak, Australian Steak, dan Black Angus Steak. Jika Anda tidak suka steak, Anda juga dapat mencoba Chicken with Melted Cheese yang tak kalah lezatnya. Jika Anda lebih suka masakan Indonesia, Anda dapat mencoba menu favorit seperti Sop Buntut dan Ayam Bakar Limau dengan sambal yang pedas dan nikmat. Untuk minuman, Anda dapat mencoba berbagai jenis tea, juice, dan juga ada Coffee with Irish Whiskey yang memiliki cita rasa sangat “dalam” dan bold, dan dapat menghangatkan badan. Jika Anda memilih outdoor, Anda dapat memesan aneka macam camilan seperti Pisang Keju Bakar dan lain-lain.

The Peak juga menyediakan produk-produk connoiseurs, seperti wine, spirit, cigars, tobaccos, dan handmade pipes. Koleksi wine yang ada di The Peak sangat lengkap karena The Peak memesan langsung dari distibutor wine utama di Indonesia. The Peak juga sering mengadakan event-event menarik seperti free wine tasting, beer festival, dan cooking demo with chef. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *