Kuya Gaya Shop

Kuya Gaya Shop

Kuya Gaya Shop

Kuya Gaya Shop

Untuk teman-teman yang berlokasi di Jakarta dan sekitarnya, sudah pasti pernah belanja di Bandung. Yup, apa saja memang bisa dilakukan di kota ini, mulai dari berbelanja di factory outlet yang banyak berjejer, bersantap di tempat-tempat makan, atau sekadar menikmati pemandangan kota Bandung yang sangat ciamik.

Banyak tempat belanja di Bandung yang sering diserbu oleh para penggila belanja. Terlebih lagi di sepanjang jalan R.E Martadinata, dimana di jalan ini terdapat banyak toko tujuan belanja, salah satunya adalah Kuya Gaya Shop. Tempat belanja yang berlokasi di Jl. R.E. Martadinata nomor 44 ini adalah salah satu tempat tujuan belanja di Bandung, baik bagi pelanggan yang datang langsung maupun yang memesan lewat internet. Memang Kuya Gaya Shop ini juga melayani pemesanan lewat internet, diantaranya lewat akun Facebooknya yang bernama Kuyagaya Shop, lewat blog yang selalu mengupdate produk-produk terkini dari Kuya Gaya Shop, maupun lewat Twitter yang beralamat di @kuyagayashop. Kuya Gaya Shop saat ini telah membuka cabang keduanya yang beralamat di Jl. Gandapura nomor 37. Sebagai tambahan pelayanan kepada pelanggan, Kuya Gaya Shop juga melayani pembelian melalui SMS, Yahoo Messenger dan via Blackberry Messenger.

Untuk barang-barang yang dijual di Kuya Gaya Shop, memang produknya kebanyakan diperuntukkan bagi kaum hawa, diantaranya seperti pakaian, sandal, sepatu, dompet dan tas tangan, meski ada juga beberapa item yang dijual untuk kaum pria. Keunggulan Kuya Gaya Shop dari tempat belanja lainnya adalah harganya yang relatif standar, sesuai untuk kantong mahasiswa. Dengan model yang selalu up to date, bahan pakaian yang berkualitas, serasi dan dibuat dalam jumlah terbatas, maka tentu saja pakaian keluaran toko ini selalu habis dibeli oleh para penggemarnya.

Berbelanja di Kuya Gaya Shop memang menimbulkan kesenangan tersendiri, baik lewat online maupun saat datang langsung ke shop house-nya. Hal ini dikarenakan keapikan yang dimiliki oleh para staf dari Kuya Gaya Shop dalam memadu produk yang akan didisplay, produk yang akan di-upload di akun Facebooknya, maupun lewat promo diskon dan event yang sering digelar. Sayangnya, informasi online tentang Kuya Gaya Shop kurang begitu up to date di blog mereka. Mungkin di masa depannya, staf promosi Kuya Gaya Shop bisa lebih mengupdate produk-produk mereka tidak hanya di Facebook dan Twitter saja, tetapi juga di blog, supaya bisa menjaring pangsa pasar yang lebih luas lagi.

Yang menarik dari akun Facebook milik Kuya Gaya Shop adalah kesan profesionalitas yang didapat oleh pengunjungnya. Produk yang selalu up to date, disesuaikan per bulan, dan tata cara pemesanan dan pembayaran yang disampaikan juga jelas, sehingga menghindarkan dari penipuan online.

Untuk kamu yang kurang sreg jika harus berbelanja online, dan lebih senang untuk datang langsung mengunjungi shop house Kuya Gaya, bisa langsung datang ke alamat yang sudah tertulis di awal tulisan ini. Untuk shop house yang berada di Jl. Martadinata, Kuya Gaya Shop buka setiap hari dari pukul 10 pagi sampai 9 malam. Sedangkan shop house yang berada di Gandapura 1, buka setiap hari dari pukul 11 siang sampai pukul 7 malam. Gandapura 2 buka hari senin-jumat pukul 9 pagi sampai pukul 6 sore, untuk hari sabtu, cabang ini dibuka dari pukul 9 pagi hingga pukul 1 siang dan tutup pada hari minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *