Kongkow Cafe ‘n Crepes

Kongkow Cafe ‘n Crepes

Kongkow Cafe ‘n Crepes

Kongkow Cafe ‘n Crepes

Kongkow Cafe ‘n Crepes, dari namanya saja kita sudah bisa menebak bahwa tempat ini adalah tempat untuk nongkrong sambil ngopi yang juga menyediakan camilan crepes sebagai menu utamanya. Alasan Kongkow Cafe ‘n Crepes memilih crepes sebagai menu utamanya karena crepes dirasa ringan dan tidak terlalu berat dibanding menu-menu yang biasanya tersedia di cafe lain.

Cafe yang terletak di Jl Taman Pramuka 165 ini menyediakan satu lagi tempat kuliner Bandung yang layak untuk dicoba. Cafe ini membuat tempatnya serasa rumah sendiri sehingga membuat para pengunjung betah. Seperti cafe-cafe lainnya di kota Bandung, Kongkow Cafe ‘n Crepes ini juga menyediakan fasilitas internet gratis via Wi-Fi dengan kecepatan tinggi. Hal ini membuat banyak pengunjung yang betah berlama-lama disini. Umumnya mereka memesan makanan sembari browsing dengan notebook mereka.

Bagi pengunjung yang sedang tidak berminat untuk berselancar di dunia maya, di tempat ini disediakan juga alat permainan seperti catur atau kartu untuk dipinjam. Selain itu juga terdapat theater room yang bisa dipakai untuk nonton bareng saat ada event pertandingan bola seperti Piala Champion atau Liga Inggris.

Kongkow Cafe ‘n Crepes

Kongkow Cafe ‘n Crepes

Menu yang terdapat di Kongkow Cafe ini bervariatif, mulai dari menu Western food, Asian food, traditional food, macam-macam coffee, camilan-camilan ringan lengkap juga ada di sini, hampir sama seperti menu yang biasa terdapat di cafe-cafe pada umumnya. Jika Anda takut tidak mendapat kursi disini jangan khawatir, karena Anda bisa booking terlebih dahulu. Atau jika Anda ingin menikmati crepes andalan Kongkow Cafe tapi malas keluar rumah, Anda bisa memesannya dari rumah.

Tentu Anda bertanya apa uniknya cafe ini dibandingkan dengan cafe lain. Memang di setiap cafe tentunya terdapat keunikan tersendiri baik dari makanan, minuman ataupun interior bangunannya. Di Kongkow Cafe ‘n Crepes ini hal yang unik adalah terdapat sebuah ruangan yang unik, dan ruangan ini merupakan bagian yang umumnya terdapat di setiap cafe yaitu toilet. Mengapa unik? Karena pintu masuk toilet ini mirip seperti pintu sebuah lemari.

Selain itu crepes yang disajikan di sini juga unik. Jika biasanya crepes disajikan ceper, crepes di cafe ini disajikan dalam bentuk-bentuk yang unik seperti bunga atau daun. Tidak hanya crepes, Kongkow Cafe juga menyediakan makanan berat seperti Sop Iga, Sop Tulang Sumsum, Sop Buntut, Iga Bakar, Nasi Timbel dan Kongkow Steak. Salah satu menu yang banyak dipesan oleh pengunjung adalah Steak Sandwich, yaitu Sirloin Steak yang disajikan dalam setangkup roti sandwich bersama sayuran, keju dan saus.

Kongkow Cafe ‘n Crepes buka setiap hari mulai dari jam 9 pagi hingga jam 1 dini hari di hari Senin-Jumat, dan tutup jam 2 dini hari pada hari Sabtu. Untuk hari Minggu, Kongkow Cafe kembali tutup jam 1 dini hari. Bagi Anda yang ingin melakukan reservasi bisa menelepon ke 022-7202371 atau mengunjungi blog mereka di kongkowcaferesto.blogspot.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *