Cosmic Distro

Jalan Trunojoyo, Pusat Distro Bandung

Cosmic Distro

Cosmic Distro

Sangat sulit untuk memutuskan satu istilah untuk menggambarkan keseluruhan Kota Bandung. Kota yang memiliki keindahan dari taman dan bunga yang bertebaran sehingga dinamakan Kota Kembang, kota yang memiliki keindahan hampir serupa dengan Paris sampai-sampai dijuluki Paris van Java, kota yang memiliki beragam atraksi dan daya tarik sehingga dikenal sebagai Kota Wisata. Istilah-istilah tersebut memang cocok untuk menggambarkan Kota Bandung . Satu lagi istilah yang dipakai sebagai nama lain kota Bandung, terutama oleh para pecinta fashion dan mode, adalah Kota Mode. Julukan sebagai kota mode memang tak salah karena di Kota Bandung  selain terkenal sebagai sentra konveksi di daerah Jawa Barat, juga banyak berdiri distro-distro yang menyediakan beraneka macam pakaian yang banyak digandrungi dan disukai oleh berbagai generasi, baik oleh kawula muda yang ingin tampil fashionable atau generasi tua yang ingin mencari busana yang selain sopan juga memiliki gaya tersendiri.

Salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat baik dari dalam maupun luar Bandung  terdapat di sebuah kawasan yang dikenal dengan Jalan Trunojoyo. Jalan Trunojoyo adalah sebuah kawasan dimana pada saat Anda mulai manapaki kawasan ini akan langsung merasakan nuansa distro. Dengan jejeran toko-toko dan kios-kios yang menjual aneka ragam pakaian distro, sepatu, sabuk, celana, tas dan sebagainya, kawasan Jalan Trunojoyo merupakan salah satu hot spot bagi Anda para pecinta fashion dan mode. Bahkan beberapa ada yang menyebut bahwa kawasan distro di Jalan Trunojoyo ini akan menjadi tempat dimana distro bertumbuh kembang di Kota Bandung .

Sebagai sebuah kawasan yang menjual barang-barang distro dengan mode yang berbeda-beda, kreatif dan inovatif, Jalan Trunojoyo dinobatkan sebagai pusat distro di Bandung. Anda dapat menemukan berbagai macam distro yang menawarkan berbagai macam mode, dan uniknya hampir setiap distro yang ada di Jalan Trunojoyo ini memiliki style atau fashion tersendiri. Salah satu contohnya adalah distro Reborn Clothing. Reborn Clothing ini unik dan berbeda dari distro yang lain karena tak hanya mengandalkan estetika dan mode dari busana namun juga mencoba memadukannya dengan menghadirkan pesan-pesan bertema nasionalisme sampai tema kerohanian. Anda bisa mendapatkan t-shirt dengan model yang terbaru dengan gambar Burung Garuda yang menjadi simbol negara kita sehingga berimplikasi pada perasaan bangga setiap pemakainya tanpa mengurangi nilai fashion dari busana tersebut.

Memiliki badan yang lebih besar dari orang lain pada umumnya juga bukan masalah karena di Jalan Trunojoyo ini Anda dapat menemukan distro yang menjual busana dengan size di atas rata-rata. Distro Teapot Bandung adalah salah satu distro unik yang membuat terobosan dengan menyediakan berbagai pakaian dengan ukuran super-besar. Distro ini juga tak hanya sekadar memberikan solusi bagi Anda yang memiliki ukuran badan yang besar untuk menemukan pakaian dalam soal ukuran agar bisa dipakai, namun juga menyediakan variasi busana dalam berbagai pilihan. Teapot Bandung ini menyediakan berbagai variasi pakaian atasan, bawahan sampai dress stylish dengan model yang selalu up-to-date.

Salah satu distro yang memiliki style yang unik adalah distro Unkl347. Distro yang berdiri sejak tahun 1996 ini selalu mengeluarkan desain baru setiap tahunnya. Distro ini terkenal dengan design busana yang memang cocok untuk selera anak muda. Berbagai tema mode dipakai untuk berbagai busana yang ada di distro ini seperti tema band-band yang terkenal sampai tema fashion untuk para bikers. Salah satu contohnya adalah rancangan 400Hertz Robot Series Design yang merupakan adopsi dari produk unggulan UNKL347 diselaraskan dari bentuk sebuah motor otomatis. Apabila Anda mencari busana yang fashionable dan up-to-date di Bandung, Anda dapat mengunjungi distro-distro di kawasan Jalan Trunojoyo. Selamat berbelanja dan menjelajahi pusat distro di Bandung!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *