Hotel Grand Preanger

Hotel Grand Preanger

Hotel Grand Preanger

Hotel Grand Preanger

Bandung selalu menjadi kota favorit untuk melepas penat di akhir pekan, Anda dapat berwisata kuliner dalam suasana pemandangan pegunungan yang indah, dan berbelanja pakaian desainer dengan harga yang terjangkau di factory outlet dan distro. Tempat-tempat wisata yang dapat Anda kunjungi di Bandung antara lain Jalan Braga, Lembang, Tangkuban Perahu, Ciater, Perkebunan Teh Malabar, Taman Hutan Lindung Juanda, Saung Angklung Mang Udjo, Dago Tea House, Gedung Merdeka, Gedung Sate, dan masih banyak lagi. Bandung memang memiliki banyak sekali tujuan wisata yang dapat Anda kunjungi selama tinggal di Bandung.

Jika Anda berniat untuk jalan-jalan atau melakukan urusan bisnis ke Kota Bandung, tidak ada salahnya untuk mempersiapkan akomodasi dari sekarang. Terutama untuk urusan hotel, karena di tempat inilah Anda akan berisitirahat melepas lelah setelah seharian jalan-jalan ataupun beraktivitas di kota tujuan Anda tersebut. Salah satu hotel yang paling ternama di Kota Bandung adalah Hotel Grand Preanger. Hotel yang diresmikan pada tahun 1920 ini adalah sebuah wujud pertemuan terbaik antara keanggunan era kolonial dengan kenyamanan sebuah hotel bisnis modern. Pada tahun 1929, hotel ini didesain ulang oleh C.P. Wolff Schoemaker dibantu oleh muridnya, Ir. Soekarno (mantan Presiden RI pertama), yang membuat nama hotel ini semakin terkenal baik di dalam maupun luar negeri. Bagi Anda para pebisnis, Hotel Grand Preanger merupakan pilihan yang tepat untuk melakukan pertemuan bisnis maupun rapat. Hal ini dikarenakan oleh lokasi hotel ini yang sangat strategis yakni di tengah distrik perdagangan kota Bandung. Hotel Grand Preanger Bandung memiliki 187 kamar yang nyaman, restoran dan bar terbaik, sebuah balai pertemuan, dan berbagai fasilitas kelas atas lainnya yang dapat menunjang segala keperluan Anda selama tinggal di Bandung. Terdapat banyak tujuan wisata yang dapat Anda kunjungi dari hotel ini karena lokasinya yang strategis, mulai dari bangunan-bangunan bersejarah hingga berbagai pusat perbelanjaan.

Hotel Grand Preanger terletak di jantung Kota Bandung, yang sangat mudah dikunjungi dari manapun Anda berasal. Grand Preanger berjarak 180 km dari Jakarta, yang dapat ditempuh dalam 2 jam perjalanan dengan mobil melalui Tol Cipularang. Ada pun kendaraan umum lainnya yang dapat Anda gunakan untuk mengunjungi hotel ini, seperti bus atau mini bus. Kota Bandung juga memiliki beberapa layanan penerbangan di bandara Husein Sastranegara, mulai dari Air Asia, Merpati, Deraya, Pelita dan Kalstar.

Untuk urusan fasilitas dan kamar, Hotel Grand Preanger yang merupakan hotel bintang 5 ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Setiap kamar dari total 187 kamar yang dimiliki oleh Grand Preanger ini merefleksikan gabungan penuh citarasa desain art deco dengan sentuhan kontemporer. Berbagai fasilitas kamar disediakan mulai dari kamar mandi pribadi, televisi berwarna dengan saluran kabel, pendingin ruangan, telepon IDD, mini bar, akses internet, lemari besi elektronik, pembuat teh dan kopi, serta kunci dengan sistem elektronik. Selain kamar, terdapat juga fasilitas-fasilitas kelas atas lainnya, seperti Preanger Brasserie yang buka 24 jam, business center, Banquet, ruang Konferensi untuk 1000 tamu, kolam renang, serta fitness center lengkap dengan sauna dan layanan pijat. Apabila Anda gemar berbelanja, Anda juga dapat mengunjungi Lobby Shop dan Shopping Arcade untuk souvenir, buku, obat-obatan dan barang-barang pribadi lainnya. Tentunya tidak ketinggalan fasilitas-fasilitas untuk melayani kebutuhan kuliner Anda. Anda dapat menikmati hidangan koki-koki kelas atas di Postweg Resto & Bar, Preanger Lounge & Wine Corner, serta La Patisserie (Toko Roti dan Kue). Dengan layanan yang ramah dan profesional serta kekayaan nilai historisnya, pengalaman menginap di Hotel Grand Preanger Bandung akan selalu menjadi kenangan yang sulit untuk dilupakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *