Hotel Grand Aquila

Hotel Grand Aquila

Hotel Grand Aquila

Hotel Grand Aquila

Dibangun pada tahun 1995 di kota Bandung, Hotel Grand Aquila pada saat ini merupakan salah satu hotel unggulan untuk tamu yang datang dalam rangka bisnis maupun untuk berlibur. Dengan sentuhan Eropa yang klasik dan mewah dilengkapi dengan keramahan khas tanah Sunda, hotel ini bisa menjadi tujuan menginap Anda. Berlokasi di Jalan Dr. Djunjunan 116, Hotel Grand Aquila yang mempunyai total kamar sebanyak 240 buah ini selalu mengedepankan kenyamanan bagi para tamunya, dimana setiap kamar selalu mengharmonisasikan kenyamanan yang elegan, dilengkapi dengan perlengkapan standar di setiap kamar dan pemandangan indah dari kota Bandung dan pegunungannya yang terkenal.

Tipe-tipe kamar di Hotel Grand Aquila terbagi menjadi 7 tipe, yang pertama jenis tipe kamar Super Deluxe, kamar standar seluas kurang lebih 30 meter persegi ini dilengkapi dengan connecting door. Dengan pemandangan Jalan Pasteur dan pegunungan, tamu bisa memilih apakah hendak tidur di satu ranjang besar berukuran King size atau 2 ranjang twin. Perlengkapan di kamar ini juga standar layaknya kamar di hotel lainnya yaitu map, lembar komentar tamu, kertas surat dan amplopnya, tv kabel, teko listrik dan kopi sachet, minibar serta layanan kamar 24 jam. Tipe kamar yang kedua adalah Executive Room, dengan luas yang sama dengan kamar tipe Deluxe serta perlengkapan yang sama. Untuk kamar tipe Junior Suite, ukuran kamarnya lebih besar yaitu kurang lebih 100 meter persegi, cocok untuk keluarga kecil dengan satu atau dua orang anak kecil yang tidur sekamar. Di kamar tipe Family Suite, terdapat 1 ranjang besar dan 2 twin bed, dengan amenities yang sama dengan kamar-kamar di atas, cocok untuk keluarga dengan 2 anak yang beranjak dewasa. Untuk 3 tipe kamar yang tersisa yaitu Executive Suite, Golden Suite dan Diamond Suite, tidak terlihat banyak perbedaan dalam hal perlengkapan dasar di kamar, hanya berbeda dalam hal penempatan furniture yang semakin mewah dan berkesan Eropa, serta ukuran ruangan yang bertambah besar dari tipe-tipe sebelumnya.

Bagi tamu yang hendak bersantap, disediakan 2 area bersantap di Hotel Grand Aquila, yang pertama adalah Café Pasteur yang sepanjang hari menyediakan makanan pilihan dari Indonesia dan Internasional, dengan sarapan buffet ala internasional, makan siang a la carte dan makan malam dengan sistem buffet. Bagi tamu yang hendak bersantap dengan menu ala asia seperti Suki dan makanan Chinese food lainnya, bisa mendatangi Noble House, area makan lainnya di Hotel Grand Aquila kota Bandung.

Hotel Grand Aquila juga menyediakan fasilitas lainnya untuk menjamin kenyamanan tamu-tamunya yang datang menginap seperti spa, karaoke, Paparazzi Club, kolam renang, ruang untuk supir dan akses internet gratis. Untuk tamu yang datang dalam rangka berbisnis, Hotel Grand Aquila menyediakan ruang meeting dengan 6 tipe ruangan yang juga bisa disewakan untuk resepsi pernikahan atau acara ulang tahun, seperti Nusantara Ballroom yang berkapasitas 1500 orang, Java & Sumatera Room serta Sulawesi & Kalimantan Room yang berkapasitas masing-masing 180 orang, Malino Room untuk 200 orang, Maluku dengan kapasitas 250 orang, Executive Room untuk 70 orang, Bandung View untuk 100 orang, dan Circle Room yang juga untuk 70 orang.

Bagi Anda yang ingin menginap di hotel ini bisa langsung menghubungi contact center Hotel Grand Aquila di nomor 022-2039280 atau melakukan reservasi di web www.aquila-international.com .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *