Amaroossa Hotel Bandung

Hotel Amaroossa Bandung

Amaroossa Hotel Bandung

Amaroossa Hotel Bandung

Bagi pengunjung kota Bandung, berwisata di kota yang dijuluki sebagai Kota Kembang ini kurang lengkap rasanya bila tidak menginap dan menikmati suasana malam di kota ini. Dengan udara yang sejuk dan aneka tempat tujuan yang rasanya kurang lengkap jika tidak disambangi satu per satu, maka jelaslah alasan bagi banyak wisatawan untuk menginap di kota Bandung.

Diantara sekian banyak hotel yang dibuka di Bandung, salah satunya yang layak mendapatkan perhatian lebih adalah Hotel Amaroossa. Hotel yang berada di Jl. Aceh No. 71 A tepat di belakang Jl. Riau (R.E Martadinata) ini memiliki ciri khas seperti boutique hotel lainnya yang banyak juga bertebaran di sekitar area Bandung. Hanya saja, yang membedakan antara Hotel Amaroossa dan hotel lainnya adalah penataan yang bergaya Eropa dan pemilihan bahan-bahannya yang berkelas dan mempunyai nilai seni seperti karpet tebal, lukisan, kursi, dan sebagainya sehingga membuat tamu yang menginap merasa nyaman dan juga membuat hotel ini menjadi salah satu tempat yang sering dijadikan tempat untuk resepsi pernikahan. Lokasi Hotel Amaroossa yang berada di pusat kota membuat tamu yang ingin mengelilingi kota Bandung tidak susah mencari angkutan kota. Tamu hotel ini hanya butuh waktu 5 menit untuk berjalan ke beberapa factory outlet terkenal seperti The Heritage, The Summit, Cascade, Formen, Cap Bangunan dan beberapa factory outlet lain di sekitarnya. Jika Anda ingin berwisata kuliner, Anda bisa menaiki becak yang akan membawa Anda ke “Prima Rasa Cake & Bakery” yang terkenal, juga Bawean Bakery, Roemah Keboen, restoran Padang “Sederhana”, Dapur Penyet, juga outlet baru Soes Merdeka dan Sosis Badranaya. Hotel ini juga dekat dengan tujuan wisata yang terkenal seperti Gedung Sate.

Selain itu, salah satu keunggulan Hotel Amaroossa adalah restorannya, selain pelayanannya yang ramah dan tanggap, menu yang disajikan juga sangat variatif. Contohnya adalah menu sarapannya yang bervariasi seperti roti/pastry, sarapan ala Indonesia seperti bubur ayam, bubur sumsum, soto Padang, nasi goreng dan surabi. Namun ada juga beberapa menu sarapan yang tidak disediakan hotel lain yang ada di hotel ini, seperti sushi, soba, Korean BBQ dan roast duck. Uniknya, hanya di Hotel Amaroossalah setiap harinya disediakan menu minuman jamu tradisional. Restoran terbagi menjadi 2 bagian, indoor untuk area bebas rokok dan area outdoor yang dilengkapi dengan minibar untuk orang-orang yang merokok. Dengan kamar yang luas dan bersih, kamar mandi yang dilengkapi dengan toiletries khas boutique hotel dan handuk yang bersih, ranjang yang empuk serta kolam renang yang nyaman untuk aktifivas berenang membuat hotel ini hampir sebagian besar dari total 90 kamarnya selalu terisi penuh saat weekend. Kolam renang yang terbuka terletak di lantai 2 dan juga ada beberapa air terjun. Kolam renangnya memang tidak begitu besar mengingat ukuran hotelnya yang juga tidak begitu besar. Di samping kolam renang, tamu yang menginap juga bisa berolahraga di fitness area. Bagi Anda yang kurang begitu tertarik untuk berolahraga, Anda juga bisa beraktivitas dengan berselancar di dunia maya dengan layanan internet gratis berkecepatan tinggi yang disediakan di hotel ini.

Hotel Amaroossa mempunyai total 90 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe seperti tipe Deluxe yang berjumlah 74 kamar, Executive yang berjumlah 12 kamar, Junior Suite sebanyak 3 kamar dan President Suite yang hanya berjumlah 1 kamar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *