Giggle Box Café & Resto

Giggle Box Café & Resto

Giggle Box Café & Resto

Giggle Box Café & Resto

Bagi Anda yang gemar berwisata kuliner di Bandung, sudahkah Anda mencoba tempat hang out baru di Jalan Progo ini? Memang, café yang beralamat lengkap di Jalan Progo No 33 ini bukanlah tempat baru. Café dan Resto yang dibuka pada Februari 2010 ini diberi nama Giggle Box Café & Resto. Café ini bekerjasama dengan Jonas Foto sehingga cafenya memang diset menyerupai studio mini sehingga membuat para pecinta kuliner Bandung yang datang kesana ingin mengabadikan momen kunjungan mereka dalam bentuk foto.

Café ini menawarkan nuansa yang beda dari café lainnya. Suasananya yang cozy dan nyaman membuat Anda betah menghabiskan waktu disini, apalagi ditambah dengan akses internet wi-fi berkecepatan tinggi yang gratis. Selain desain ruangan yang menarik, wallpaper yang dipasang di café ini pun unik dan berwarna-warni, terutama untuk ruangan yang berada di Lantai 2. Wallpaper bernuansa Eropa menambah nyaman suasana café ini.

Giggle Box Café & Resto

Giggle Box Café & Resto

Café ini dibagi menjadi 2 area, yaitu area smoking dan no smoking, sehingga kita yang alergi akan asap rokok bisa bernapas lega disini. Namun jangan khawatir, penataan di area smoking maupun non smoking di café ini sama cantiknya.

Café ini beroperasi dari jam 7 pagi hingga jam 12 malam. Menu yang disajikan di café ini beraneka ragam, mulai dari menu Western hingga menu lokal. Harganya yang murah meriah mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 40.000 dijamin tidak membuat kocek berlubang.

Untuk menu Western, Anda bisa mencoba ‘Beef Schnitzel with BBQ sauce’, daging sapi yang lembut dengan saus berbekyu yang terasa gurih bumbunya, ditambah dengan irisan kentang goreng dan sayuran serta mayones. Satu porsi cukup untuk membuat perut kenyang. Jika Anda kurang begitu suka dengan daging sapi, Anda bisa menggantinya menjadi ‘Chicken schnitzel’. Menu ini lumayan populer di café ini, karena selain rasanya yang enak, harganya sangat murah untuk ukuran menu café, hanya Rp 18.000 per porsi. Ukurannya? Pas untuk dimakan sendiri.

Bagi Anda pecinta pancake, jangan lupa untuk mencoba menu pancake dari café ini. Dengan menu yang bernama ‘Pancake with Strawberry Ice Cream’, pancake buatan café ini terasa lembut di lidah, disiram dengan saus madu yang manis dan toping es krim stroberi yang yummy, dijamin akan membuat Anda merasa ketagihan dengan menu yang satu ini.

Untuk minuman, Anda patut mencoba ‘Frappe Chocolagio’, segelas coklat yang diblender bersama es dan dihiasi whipped cream diatasnya. Rasanya tidak kalah dengan minuman sejenis yang berharga lebih mahal di café lain. Minuman lainnya juga ada ‘Frappe Oreo’. Biskuit coklat hitam yang diblender dengan susu dan es ini merupakan menu Andalan dari Giggle Box Café & Resto. Ada lagi menu minuman unik di café ini, yaitu campuran dari leci, stroberi dan jelly. Disajikan dingin, rasanya sungguh yummy. Café ini juga punya latte art yang lucu-lucu berbentuk kucing, bintang, anjing, dan banyak model lainnya.

Sebelum Anda pulang, jangan lupa untuk berfoto ria di café ini. Tempatnya yang eye catching dan wallpaper yang berwarna warni membuat banyak pengunjungnya sayang melewatkan kesempatan untuk bernarsis ria di tempat ini. Terlebih lagi tempat duduk yang berada di bagian no smoking karena wallpaper-nya yang lucu dan unik dan penataan kursi serta tata letak ruangnya membuat Anda seperti berada di dalam rumah sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *