“Café Malam” Ceu Mar

“Café Malam” Ceu Mar

“Café Malam” Ceu Mar

“Café Malam” Ceu Mar

Warung makan Ceu Mar merupakan tempat yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati wisata kuliner Bandung di malam hari. Warung makan milik Ceu Mar ini berlokasi di jalan Banceuy sebelum belokan ke jalan Braga. Warung makan Ceu Mar atau dengan istilah lain “café malam” Ceu Mar adalah berupa warung makan prasmanan yang buka mulai pukul 18.00 hingga pukul 04.00 WIB.

Warung makan Ceu Mar menyajikan berbagai macam hidangan makanan yang beragam ada nasi rames, babat goreng, jengkol, gulai, aneka tumisan sayur, telur dan daging, semur, bakwan, tahu, tempe dan ayam. Sedangkan untuk sayurnya tersedia aneka tumisan, aneka oseng seperti oseng usus dan oseng babat, bihun serta lalapan, bahkan semur jengkol pun tersedia disini.

Menu favorit di warung makan ceu Mar adalah gulai sapi yang dipotong-potong empuk serta kuah gulainya yang gurih dan nikmat. Sedangkan untuk minumannya tersedia aneka jus dan minuman hangat serta masih banyak lagi macam-macam makanan dan minuman yang pastinya tidak akan mengecewakan Anda juga mengenyangkan.

Selain itu juga warung makan ceu Mar menyediakan kerupuk bagi Anda yang harus selalu ada kerupuk untuk menemani Anda makan dan juga tersedia rokok bagi Anda yang terbiasa merokok setelah makan.

Warung makan Ceu Mar berupa prasmanan, di warung makan ini Anda hanya akan menemukan prasmanan, deretan bangku plastik juga meja sederhana. Anda jangan pernah mengharapkan mendapat pelayanan ala café dan restoran dimana Anda selalu dilayani dan diantar semua makanan juga minuman yang Anda pesan hingga ke meja makan Anda.

Di café malam Ceu Mar, Anda mengambil nasi beserta lauk pauk dan sayur sendiri. Setelah itu bawalah makanan yang telah Anda pilih ke Ceu Mar untuk ditentukan berapa harganya lalu Anda harus membayar nya terlebih dahulu sebelum Anda menikmati makanan yang telah Anda pilih.

Soal harga makanan hanya Ceu Mar yang tahu sehingga tidak ada patokan khusus untuk harga makanan. untuk kisaran harga setiap porsi nya terbilang cukup murah tergantung berapa banyak makanan yang Anda ambil dari prasmanan yang tersedia. Tapi biasanya satu porsi nasi lengkap dengan lauk pauk dan sayur juga minumannya paling murah Rp 11.000.

Namun di warung makan Ceu Mar, Anda akan menemukan pemandangan yang sudah tidak asing lagi yaitu antrian yang berjubel dan Anda harus rela mengantri dengan tertib agar dapat menikmati masakan Ceu Mar. Hal ini disebabkan warung makan Ceu Mar tidak terlalu besar sehingga meja prasmanannya pun tidak besar, tapi justru disinilah daya tarik dari warung makan Ceu Mar yang membuat penasaran untuk berkunjung dan mencicipi masakan Ceu Mar. Namun walaupun begitu  Anda tetap dapat menikmati makan malam di meja dan bangku yang berada diluar sambil menyaksikan indahnya langit dan bintang-bintang di malam hari.

Hal yang paling unik di café malam Ceu Mar adalah Anda akan mendengar sapaan yang menyenangkan, Ceu Mar selalu menyapa para pengunjung warung makannya dengan sapaan kasep dan geulis. Sapaannya benar-benar menghibur hati setiap pengunjung yang datang.

Keramahan Ceu Mar inilah yang menjadikan warung makan Ceu Mar selalu ramai pengunjung selain karena memang kelezatan masakan Ceu Mar sendiri.  Keramah tamahan, harga makanan yang terjangkau dan sajian makanan yang lezat dapat Anda jadikan sebagai pilihan kuliner Bandung di malam hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *