Berbelanja Oleh-Oleh Khas Bandung di Kartika Sari

Kartika Sari

Kartika Sari

Mengunjungi Kota Bandung memang tidak pernah membosankan, selalu saja ada yang menarik, unik, dan baru yang Bandung tawarkan. Bandung juga terkenal akan fashion, tempat rekreasi, kebudayaan, dan kulinernya. Kelezatan, dan keunikan kuliner Bandung pun membuat orang-orang selalu ingin terus berwisata ke Bandung. Tak jarang ada wisatawan yang hanya ingin sekedar hunting kuliner yang unik dan lezat.

Jika Anda berwisata ke Bandung, sayang sekali jika tidak membawa oleh-oleh Bandung yang istimewa untuk keluarga, teman, kekasih, dan lain-lain. Dengan memberikan oleh-oleh Bandung, Anda dapat memberikan secuil kesenangan liburan Anda di Bandung kepada orang yang Anda kasihi. Banyak sekal ragam oleh-oleh Bandung yang bisa Anda berikan, seperti pakaian, cinderamata, aksesoris, bahkan kuliner. Ya, keunikan dan kelezatan kuliner Bandung yang sering kali jarang ditemukan di kota-kota lain membuat wisatawan tak segan-segan untuk membawa pulang makanan tersebut sebagai oleh-oleh. Salah satu tempat yang menjual oleh-oleh Bandung yang sangat populer adalah Kartika Sari.

Bagi warga Bandung dan wisatawan, Kartika Sari sudah menjadi trademark tersendiri bagi Kota Bandung. Banyak orang yang berpikiran rasanya belum ke Bandung kalau belum ke Kartika Sari. Produk kue dan roti yang lezat dan dengan rasa yang khas membuat Kartika Sari menjadi tempat yang wajib dikunjungi oleh wisatawan. Tak hanya terkenal di kalangan wisatawan lokal, tetapi Kartika Sari juga sudah terkenal hingga ke mancanegara.

Kartika Sari

Kartika Sari

Kartika Sari menawarkan produk kue dan roti yang bisa dinikmati oleh semua umur dan semua kalangan dengan produk paling terkenalnya adalah Pisang Bollen. Pisang Bollen adalah adalah kue yang terbuat dari pisang dan isian lainnya yang dibalut pastry. Kue ini sungguh sangat nikmat. Pisang Bollen yang ditawarkan oleh Kartika Sari memiliki dua ragam rasa, ada Pisang Bollen Keju dan Pisang Bollen Keju Coklat. Selain Pisang, Bollen-bollen lainnya yang ditawarkan oleh Kartika Sari adalah, Peyeum (tape) Bollen, Durian Bollen, dan Kacang Hijau Bollen. Selain aneka Bollen, Kartika Sari juga mempunyai berbagai varian kue basah dan kue kering. Kue basah yang paling favorit di Kartika Sari adalah Brownies Panggang dan Brownies Kukus, dan juga Brownies ini mempunyai varian rasa yang tidak hanya coklat. Untuk kue kering, Kartika Sari mempunyai andalannya, yaitu Cheese Roll dan Cheese Stick yang sangat spesial bagi pecinta keju.

Kartika Sari juga menyediakan produk-produk legendaris selain Bollen dan Brownies, yaitu ada Lapis Legit, Lapis Malang, Banana Roll, dan Bagelen Oval. Selain itu, untuk Anda pecinta kue tradisional, seperti Lemper Ayam, Bika Ambon, Kroket, Risoles, dan lain-lain, pun selalu tersedia di Kartika Sari. Untuk Anda pecinta keripik, jangan lewatkan untuk membeli Keripik Kentang Putih, Keripik Tempe Gurih, Keripik Oncom, dan lainnya yang lezat.

Kartika Sari memiliki 7 Cabang yang tersebar di seluruh Bandung, diantaranya ada di Buah Batu, Dago, Kopo, Cimahi, Terusan Jakarta, Kebun Jukut, dan Kebun Kawung. Semua cabang selalu ramai dikunjungi pengunjung yang ingin membeli oleh-oleh Bandung. Jika Anda berkunjung ke Kartika Sari, persiapkan hidung Anda akan aroma-aroma kue yang baru matang fresh from the oven, dan jika Anda beruntung, Anda akan mendapatkan kue yang baru fresh from the oven, wow! Soal rasa dan kualitas, Kartika Sari menjaminnya karena kepuasan dan kesetiaan pelanggan adalah prioritas penting bagi Kartika Sari.

Tidak sabar ingin mencicipi kelezatan kue-kue dari Kartika Sari dan membaginya dengan orang yang Anda kasihi? Yuk, segera datang ke outletnya di Bandung atau akses KartikaSari.com untuk pembelian secara online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *