Bebek Van Java

Bebek Van Java

Bebek Van Java

Bebek Van Java

Banyak wisatawan memilih Kota Bandung sebagai lokasi tujuan berlibur di akhir pekan. Kota Bandung memang selalu menyediakan segala hal yang dibutuhkan wisatawan. Segala kebutuhan wisatawan tersedia, lokasi objek wisatanya pun beraneka ragam, mulai dari wisata bermain untuk anak, wisata berbelanja untuk ibu, wisata religi untuk menambah wawasan serta mempertebal keyakinan kepada Sang Pencipta dan masih banyak jenis wisata lainnya yang ditawarkan ibu kota Provinsi Jawa Barat ini.

Bagi Anda pencinta kuliner, tidak ada salahnya sekali-kali mengunjungi Kota Bandung. Kota yang terkenal akan fashion-nya ini mampu memanjakan lidah Anda dengan beragam menu makanan, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat dan makanan tradisional hingga makanan bertaraf internasional. Selain dari menu makanan yang beraneka ragam, Kota Bandung juga menawarkan pemandangan khas Kota Kembang serta udara segar dan suasana yang nyaman.

Anda dengan mudah dapat menemukan makanan khas tanah Sunda di sepanjang jalan. Makanan khas yang sering dijajakan oleh penjual diantaranya seperti batagor, siomay, nasi bakar, mie kocok, serabi, nasi tutug oncom dan makanan khas lainnya. Perjalanan wisata kuliner Bandung Anda akan semakin menyenangkan jika Anda mencicipi olahan bebek terenak di Bandung, tepatnya di restoran spesialis bebek “Bebek Van Java”.

Bebek Van Java

Bebek Van Java

Bebek Van Java yang biasa disebut dengan BVJ adalah restoran yang berdiri pada tanggal 1 Juli 2006. Bebek Van Java merupakan salah satu restoran di Bandung yang memadukan gaya penyajian modern di setiap menunya. Perbedaan yang paling mencolok diantara restoran bebek lainnya yaitu Bebek Van Java mampu menyajikan masakan bebek dengan keempukan merata dan terasa lebih gurih, lalu dipadukan dengan sambal super pedas yang semakin menambah rasa nikmat dari bebek tersebut. Bebek Van Java berlokasi di Jalan Lombok No. 47, Bandung. Bebek Van Java dulunya hanya warung kaki lima asal Surabaya yang mencoba peruntungan di Kota Bandung. tidak disangka warung Bebek Van Java ternyata diterima sangat baik oleh penggemar kuliner Bandung. Dan hingga kini Bebek Van Java membuka cabang kedua restorannya di Jalan Dipatiukur No. 5A Bandung.

Sekilas mungkin antara menu bebek dan ayam terlihat sama, apalagi soal rasa hanya berbeda tipis. Namun bagi mereka yang menyukai berbagai olahan berbahan dasar bebek tentu beberapa menu bebek akan terasa lebih memberi sensasi yang berbeda. Daging bebek jika tidak diolah secara benar akan cenderung alot dan berbau amis. Perlu teknik dalam memasak bebek, seperti koki restoran di Bebek Van Java, tentunya rasa dan kelezatannya akan berbeda. Bebek Van Java berkapasitas lebih dari 100 pengunjung, yang terdiri dari ruangan indoor dan outdoor. Suasana yang nyaman akan membuat Anda betah berlama-lama berada di restoran ini. Yang menjadi menu andalan di restoran Bebek Van Java yaitu bebek original goreng, original bakar, dan kalasan. Selain tiga jenis menu tersebut, ada satu lagi menu baru yang sangat laris, yaitu bebek Lombok ijo.

Untuk menu bebek kalasan dan Lombok ijo, penyajiannya serupa dengan ayam kalasan, yang dimana bebek diungkep dengan bumbu kalasan dan saat penyajian bebek ditaburi dengan kremesan yang renyah dan gurih. Sedangkan bebek Lombok ijo memiliki cita rasa yang khas, rasa gurihnya diseimbangkan dengan pedasnya bumbu cabai hijau. Selain menu bebek, Bebek Van Java menawarkan menu lain yang tidak kalah lezatnya, diantaranya tongseng bebek, bebek katsu, nasi goreng bebek, rendang bebek, dan sajian menarik lainnya. Harga untuk setiap penyajian pun tidak terlalu mahal, Anda cukup menyiapkan uang sekitar Rp. 13.000 – Rp. 25.000. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menikmati sepiring olahan bebek lezat, selamat mencoba dan selamat berlibur!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *