Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung

Bandung memang merupakan salah satu kota yang istimewa di Indonesia. Selain menyediakan berbagai macam wisata kuliner hingga wisata belanja, Kota Kembang tersebut juga menyediakan berbagai tempat wisata keluarga yang menyenangkan untuk dikunjungi ketika musim liburan tiba. Salah satu tempat wisata keluarga yang baru-baru ini hadir di Bandung adalah Trans Studio Theme Park. Tempat liburan Bandung yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 289 ini merupakan indoor theme park kedua setelah theme park yang sama yang berlokasi di Makasar, yaitu Trans Studio Makasar. Meskipun keduanya memiliki keunikan masing-masing yang berbeda, namun Trans Studio yang berlokasi di Bandung lebih besar jika dibandingkan dengan Trans Studio yang berlokasi di Makasar.

Trans Studio Bandung adalah indoor theme park yang terbesar di Indonesia dan juga termasuk ke dalam salah satu indoor theme park yang terbesar di dunia. Untuk bermain di tempat liburan Bandung yang menyenangkan ini, Anda akan dikenai biaya masuk Rp. 150,000 untuk hari Senin hingga Jumat, dan Rp. 200,000 untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur. Hal yang membuat Trans Studio Bandung menjadi unik dan berbeda dari indoor theme park lainnya di dunia adalah keberadaan wahana ekstrim berupa roller coaster yang disinyalir hanya ada 3 di dunia; 2 di Amerika dan 1 di Trans Studio Bandung. Wahana yang hadir dengan teknologi LIM (Linier Induction Motor) tersebut merupakan wahana roller coaster tercepat di dunia yang akan membawa Anda melesat ke ketinggian hingga 50 meter dengan akselerasi yang mencapai hingga 130 km per jam hanya dalam waktu 3,5 detik saja. Sungguh ekstrim bukan?

Jika Anda adalah pecinta wahana pemicu adrenalin, wahana ekstrim lain yang wajib Anda coba di tempat liburan Bandung ini adalah wahana Giant Swing. Wahana tersebut merupakan wahana jenis ayunan raksasa pertama di Indonesia yang akan membawa Anda berayun sambil berputar ke ketinggian lebih dari 18 meter. Selain itu juga ada Vertigo, wahana ekstrim berupa kicir raksasa yang akan memutar-mutar Anda 360 derajat ke berbagai arah dalam waktu kurang lebih selama 4 menit. Satu lagi wahana ekstrim yang tak boleh Anda lewatkan ketika sedang berlibur di Trans Studio Bandung adalah Negeri Raksasa, suatu wahana yang akan mengangkat Anda ke ketinggian gedung 5 lantai dan menjatuhkan Anda seketika dalam beberapa kali. Tak hanya itu, ketika Anda sedang berada di atas, sedikit semprotan air akan menambah keseruan ketika menaiki wahana ini.

Selain wahana ekstrim, Anda juga dapat menikmati serunya wahana lain yang lebih santai seperti Jelajah yang akan membawa Anda sedikit berpetualang ke rimba Afrika dan merasakan sensasi jatuh dari air terjun dengan ketinggian 13 meter. Di Trans Studio Bandung, Anda pun dapat menyaksikan beberapa pertunjukan spektakuler seperti Marver Superheroes 4D, bioskop 4D pertama yang menampilkan tokoh-tokoh Marvel, Special Effect Action, pertunjukan yang memperlihatkan rahasia dibalik film-film action, Trans Movie Magic, Trans City Theatre, dan Amphitheatre. Lebih lanjut lagi, tempat liburan Bandung ini juga menghadirkan wisata edukasi bagi anak-anda Anda seperti Si Bolang Adventure, yang akan membawa Anda sekeluarga untuk mengelilingi nusantara, dan Trans Science Center, yang merupakan tempat bermain dan belajar ilmu sains bagi anak-anak usia sekolah.

Trans Studio Bandung memang tempat liburan yang sangat cocok untuk keluarga. Selain menghadirkan berbagai wahana ekstrim dan menakjubkan, indoor theme park terbesar ini pun menghadirkan bermacam-macam wahana edukasi, tempat bermain sambil belajar bagi anak-anak. Jika Anda sedang merencanakan liburan bersama keluarga, tak ada salahnya mencoba berlibur ke Trans Studio Bandung.

[googlemap width=”500″ height=”300″ src=”https://maps.google.co.id/maps?q=Trans+Studio+Bandung&hl=en&ll=-6.925852,107.636758&spn=0.005432,0.010568&sll=-6.925852,107.63679&sspn=0.005432,0.010568&t=h&filter=0&radius=0.43&hq=Trans+Studio+Bandung&z=17″]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *