Factory Outlet Bandung

Factory Outlet Bandung

Factory Outlet Bandung

Factory Outlet Bandung – photo by http://www.flickr.com/photos/theindonesiatravel/

Berburu Barang Murah Dan Berkualitas Di Factory Outlet Bandung

Factory Outlet menjadi salah satu asset kota Bandung yang melambungkan nama kota Bandung sebagai kota wisata belanja. Pada saat akhir pekan factory outlet Bandung selalu dipadati wisatawan, terutama wisatawan lokal dari Jakarta.

Tentu saja hal ini menyebabkan kemacetan yang luar biasa di setiap sudut jalan kota bandung, terutama di jalan-jalan utama Bandung.

Cuaca kota Bandung yang sejuk dan wisata kuliner nya yang lezat, membuat para wisatawan dari lokal maupun mancanegara merasa betah dan nyaman menghabiskan liburan akhir pekan mereka di kota Bandung.

Factory outlet Bandung ibarat surga bagi mereka yang gila belanja. Image paris van java ini sangat kaya dengan berbagai nama factory outlet yang khas.

Di factory outlet Bandung tersedia barang-barang yang dijual dengan merk terkenal sisa ekspor. Barang-barangnya adalah sisa produksi, sedikit cacat atau mode tahun lalu. Jika Anda teliti ketika membeli, cacat pada barang atau produk hampir tak kelihatan dan harganya bisa seperlima harga jual di mall.

Carilah factory outlet yang belum banyak dikenal orang, cobalah Anda pergi ke kawasan Soekarno-Hatta atau Buah Batu. Biasanya factory outlet yang baru dibuka dan belum banyak dikunjungi atau dikenal orang, menawarkan harga yang lebih murah dibandingkan dengan factory outlet yang sudah ternama. Tujuan mereka adalah agar dapat menarik pengunjung.

Kota Bandung adalah kota yang pertama kali memperkenalkan konsep factory outlet. Sebelumnya factory outlet hanyalah merupakan tempat dimana pabrik-pabrik garmen di Bandung menjual pakaian-pakaian ‘cacat’ nya atau reject. Meskipun begitu kualitasnya tidak jauh berbeda dengan barang branded yang ada di toko resminya.

Selain pakaian factory outlet Bandung juga menawarkan berbagai macam tas dengan brand terkenal kualitas ekspor. Diantaranya factory outlet terminal tas yang berlokasi di jalan Riau atau Elizabeth di jalan ciateul, jalan cihampelas, dan juga di cihampelas walk Bandung.

Tas pada saat ini digunakan bukan hanya sebagai pelengkap atau sebagai barang yang dapat membantu Anda membawa perbekalan dalam melakukan aktivitas, tapi juga sudah menjadi pelengkap penampilan agar telihat modis dan gaya.

Warna pakaian, warna sepatu atau sandal serta warna tas selalu diselaraskan, sehingga penampilan terlihat enak dipandang dan juga modis.

Berburu barang-barang murah dan branded di factory outlet harus teliti dan pintar memilih karena terkadang ada sebagian penjual yang nakal dengan menjual produk imitasi dan menggunakan bahan kualitas rendah serta label palsu.

Selain berburu pakaian dan tas murah yang bermerk di factory outlet Bandung, tidak lengkap rasanya apabila Anda tidak singgah ke factory outlet Bandung khusus barang bekas berkelas. Seperti di Babe atau singkatan dari barang bekas, factory outlet barang bekas ini merupakan tempat nomor satu untuk mencari dan mendapatkan barang bekas berkelas di Bandung.

Tapi tetap Anda harus pintar memilih dan jeli ketika belanja di Babe, jangan terburu-buru dalam memilih barang.

Factory outlet Bandung untuk barang bekas berkelas yang selanjutnya adalah Old and New. Sama hal nya dengan Babe barang bekas di factory outlet ini lumayan bagus, dan di tempat ini Anda akan melihat foto-foto selebritis atau tanda tangan selebritis yang pernah mampir dan berbelanja terpajang atau terpampang di tempat ini. Namun di Old and New penataan barang kurang begitu baik berbeda dengan Babe yang bersih dan apik. Di Old and New barang-barangnya cukup banyak jadi kelihatannya berjubel dan terkesan tidak begitu rapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *