Buat Travelingmu Menyenangkan Dengan Kartu Halo

Apakah Anda akan mengadakan perjalanan jauh seperti travelling ke beberapa kota atau negara? Sudahkah Anda persiapkan semua keperluan Anda? Pada umumnya travelling menjadi salah satu kegiatan menyenangkan dan seringkali menjadi ajang melepas penat dari kegiatan sehari-hari. Akan tetapi, beberapa orang justru mengalami hal-hal yang tidak menyenangkan ketika melakukan travelling karena mengabaikan hal-hal kecil. Agar rencana perjalanan Anda menyenangkan, berikut ini terdapat beberapa tips travelling:

Menentukan tujuan perjalanan

Tujuan perjalanan akan menentukan pula sarana transportasi, penginapan, rute perjalanan dsb. Carilah informasi selengkap-lengkapnya mengenai tujuan perjalanan Anda. Buatlah juga skala prioritas apabila Anda mempunyai banyak pilihan rencana perjalanan. Bila diperlukan, Anda dapat menghubungi biro perjalanan tour untuk mempermudah perjalanan Anda.

Menghitung semua biaya

Hitunglah semua biaya dan pengeluaran dari perjalanan Anda, seperti biaya transportasi, penginapan, pajak (jika ada), tempat wisata, komunikasi, belanja dan biaya makan serta biaya lain-lain.

Persiapkan barang-barang yang akan dibawa

Sesuaikan barang-barang yang akan dibawa dengan niat dan tujuan Anda melakukan perjalanan. Anda tidak perlu membawa barang-barang yang sekiranya dapat diakses di lokasi tujuan. Persiapkan obat-obatan pribadi, buku kecil untuk mencatat hal-hal yang diperlukan dan persediaan makanan apabila Anda berada di suatu tempat yang sulit menemukan makanan yang cocok. Selain itu, selaraskan warna baju, celana atau rok Anda sehingga meringankan barang-barang bawaan Anda. Jangan pernah meninggalkan paspor dan dokumen penting apabila bepergian. Usahakan Anda memiliki  fotokopi paspor dan dokumen penting tersebut. Beberapa barang seperti tas dan koper sebaiknya Anda berikan label identitas diri apabila terjadi kehilangan atau tertukar saat melakukan perjalanan.

  1. Sebaiknya membawa gadget yang diperlukan saja untuk meminimalisir kerusakan atau ketertinggalan. Pastikan gadget juga dalam keadaan full baterai terutama handphone. Gunakan provider yang dapat memenuhi segala keperluan Anda selama melakukan perjalanan. kartuHalo merupakan salah satu provider yang dapat memiliki layanan Widest Coverage HSPA dimana Anda dapat melakukan akses download dan upload dengan cepat sehingga jika Anda mengunggah (upload) foto saat liburan, Anda tidak membutuhkan waktu yang lama. Jaringan kartuHalo pun merupakan yang terluas dibandingkan dengan operator lain. Prioritas akses layanan datanya lebih cepat 7,2 Mbps (Priority Data Access uo to 7.2 Mbps). Selain itu, pelanggan kartuHalo juga dapat menikmati layanan roaming pada lintas negara dan benua dengan Best Rate for IDD & International Roaming.
  2. Menjaga kesehatan selama melakukan perjalanan dengan makanan makanan bergizi, istirahat yang cukup dan meminum suplemen bila dibutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *